Tagsedoe Menyatukan Kenangan Indah LP3I Bandung

Siapa yang tidak menyukai kenangan indah? Apa lagi mengenai sebuah kegiatan reuni, Politeknik LP3I Bandung melalui Badan Eksekutif Mahasiswa mengadakan sebuah acara Reuni Akbar yang bernamakan Tepang Sono Doe-doeloeran atau disingkat Tagsedoe, dan ini adalah acara Reuni Akbar untuk pertama kalinya dalam sejarang LP3I Bandung.
Berlokasikan di Ballroom Harris Hotel Jl. Peta No. 241 Bandung, acara ini menaungi lebih dari 1000 peserta alumni dari seluruh angkatan. Dicanangkan acara Tagsedoe ini akan dilaksanakan pada tanggal 12 November 2016 mendatang, Reuni Akbar ini mendatangkan tokoh-tokoh ternama seperti Angga Nugraha (CEO Nasi Goreng Mafia) dan Diki Irdan (News Anchor Kompas TV) sebagai alumni yang dibanggakan.
Acara Reuni Akbar ini dilaksanakan sebagai wadah informasi maupun komunikasi dari alumni dengan mahasiswa maupun dengan keluarga besar kampus. Karena seperti kita tahu institusi yang sukses adalah institusi yang menjalin hubungan baik dengan alumninya.

Adapun para penghibur yang disuguhkan oleh penyelenggara adalah seperti Denias, Kuburan Band, dan Payung Teduh, menjadikan acara Tagsedoe ini jadi lebih meriah. “Ini adalah momentum dan kesempatan baik bagi kampus kita, karena selama 18 tahun ini belum pernah dilaksanakan reuni akbar sama sekali, padahal banyak sekali manfaat yang akan kita dapatkan apabila menjalin hubungan baik dengan alumni.” Papar Zia Fahlevis selaku Wakil Presiden Mahasiswa Politeknik LP3I Bandung.
Previous
Next Post »
0 Komentar